Design Interior Rumah, Kamar Tidur, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur, Kamar Mandi 2015

Design Interior Rumah 2015 - Salah satu kendala dari pemilik rumah saat akan melakukan renovasi rumah adalah dibagian desainnya. Karena kebanyakan dari kita tidak memiliki bakat dan keahlian dibidang desain. Atas sebab itulah kebanyakan dari kita memilih untuk menggunakan jasa design interior rumah, sehingga kita tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan masalah desain.

Beberapa hal yang terpenting dalam masalah desain adalah, bagaimana kita mengatur peletakan furniture, pencahayaan dan pemilihan warna cat rumah minimalis untuk interior rumah kita. Sobat harus ekstra hati-hati dalam melakukan beberapa hal diatas, karena bisa jadi apa yang sobat lakukan sia-sia dan rasa sesal yang didapatkan nantinya.

desain interior ruang keluarga minimalis

Desain Interior Ruang Tamu

Ruangan yang penting dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, dapur dan kamar mandi sebaiknya kita perhatikan juga. Sebagaimana yang kita ketahui, tuang tamu merupakan ruang yang pertama dimasuki, maka dari itu desain ruang tamu, keindahan, kebersihan dan kerapihan harus tetap terpelihara, apa jadinya jika orang lain yang berkunjung ke rumah kita mendapati pemandangan yang kurang mengenakan di ruang tamu kita, tentunya mereka akan menilai bahwa beginilah karakter si pemilik rumah. Pilihlah furniture untuk interior ruang tamu sobat yang benar-benar dibutuhkan saja dan sesuaikan juga dengan luas ruang tamu.

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga adalah tempat dimana kita dan keluarga kita berkumpul dalam suasana santai dan penuh keakraban setelah lelah beraktivitas seharian. Desain ruang keluarga yang indah dan menarik sepertinya akan memberikan energi baru dan semangat bagi penghuni rumah. Kepenatan yang ada dan rasa gelisah akan dapat pudar dengan adanya kebersamaan dalam suasana yang santai dan penuh canda. Meski ruang yang ada merupakan ruang keluarga minimalis atau kecil tidaklah menjadi soal, yang terpenting adalah kerapihan dan kebersihan dari ruang tersebut.

Desain Interior Kamar Tidur

Bersiaplah untuk merebahkan diri sobat setelah lelah beraktivitas hari ini. Ruang yang cocok untuk hal itu pastilah kamar tidur. Kondisi kamar tidur minimalis yang rapi dan bersih akan memberikan ketenangan juga di hati sobat. Pastikan hal itu selalu diperhatikan dan terapkan sehari-hari. Dan jangan ketinggalan untuk masalah dekorasi kamar tidur juga sebaiknya diperhatikan, meski terkesan sepele, tetapi akan memberikan efek positif pada kita. Dan satu lagi yang admin sarankan untuk sobat pembaca semua, dalam menentukan pemilihan warna kamar tidur, sebaiknya kita pilih warna yang soft dan cerah, karena akan membuat pencahayaan lebih sempurna dan ruang kamar terasa longgar.

Desain Dapur Minimalis Modern

Mungkin ini salah satu dari tempat favorit yang ada di rumah, baik itu kaum wanita ataupun pria yang hobby memasak :). Aneka hidangan dapat diracik dan diproduksi dari sana. Kue yang lezat, hidangan makan malam yang istimewa dan sajian minuman yang menyegarkan dapat dibuat disana. Memiliki dapur yang kecil dan sederhana tidak apa, yang terpenting bersih dan rapi, serta furniture yang tidak berlebihan. Tetapi jika sobat menginginkan suasana baru di dapur sobat, gambar desain dapur kecil sederhana pilihan admin dapat dijadikan referensinya untuk melakukan renovasi di dapur rumah minimalis sobat.

Model Kamar Mandi Minimalis

Selain untuk menyegarkan badan, dengan mandi dapat membuat pikiran kita fresh kembali setelah lelah beraktivitas seharian, dan tidak hanya itu badan kita akan menjadi wangi tentunya. Berbicara mengenai kamar mandi, saat ini banyak sekali model design kamar mandi yang dapat dengan mudah kita temukan. Di internet banyak sekali gambar kamar mandi yang bertebaran, dari kamar mandi yang luas sampai yang kecil. Jika rumah anda merupakan rumah dengan luas yang kecil, pilihan kamar mandi kecil merupakan pilihan yang tepat, karena memang space ruang untuk kamar mandi tersebut terbatas atau sedikit.

Dari beberapa penjelasan diatas admin berharap sobat sudah mengerti dan oleh karena itu untuk melengkapi dari pembahasan diatas berikut ini admin sertakan beberapa contoh gambarnya. Untuk melihat gambar dalam ukuran yang besar dan dengan resolusi yang bagus, klik pada gambar yang sobat inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar