Sms Lucu Banget Gokil Dan Bikin Ngakak Terbaru 2015

Sms Lucu Banget Gokil Dan Bikin Ngakak Terbaru 2015. Masih bertema hiburan yang bersifat lucu akan admin suguhkan buat sobat pembaca sekalian. Terkadang dalam hidup kita pasti mendapatkan suatu hal yang akan membuat kita bingung, sedih, gundah pusing dan lain-lain. Untuk itu kita butuh suatu yang menghibur kita, sehingga dapat membantu merefresh sejenak kepenatan pikiran.


sms lucu

Kumpulan sms lucu romantis dan humor ini semoga dapat menghibur sobat pembaca semua. Oke tidak berlama-lama, mari kita simak smsnya (http://farrayroom.blogspot.com/2014/04/sms-lucu-banget-gokil-bikin-ngakak-terbaru.html).

Balasan SMS Tergantung Umur 
Dalam suatu pertemuan para pria kelompok umur yang berbeda, ada orang mengusulkan tiap orang meluncurkan sebuah pesan pendek "I love you" kepada istrinya sendiri untuk melihat reaksi mereka bagaimana.
Istri pria kelompok umur 20-an dalam balasannya mengatakan: "Sayang, aku juga sangat mencintai dirimu."

Istri pria kelompok umur 30-an memberi jawaban sebagai begikut: "Rupanya kamu lagi-lagi terlalu banyak minum nih sehingga berada dalam kondisi setengah mabuk."

Istri pria kelompok umur 40-an dalam balasannya mengatakan: "Nampaknya kamu sudah sinting yah?"

Istri pria kelompok umur 50-an dalam SMS-nya mengatakan: "Si muka badak, kamu apa ngga salah ngirim SMS? Tunggu kamu nanti pulang ke rumah, lihatlah bagaimana aku menghajar dirimu!"

6 Sms Lucu Hari Ini | Kata-Kata Lucu 
Semua Tiarap! Ini Adl Perampokan! Yg Laki2 Sblh Kanan, Yg Cewek Sblh Kiri & Yg Banci Ditengah! Hei Kamu!Ya Kamu! Ga Usah Pura2 Baca Sms Terus! Kumpul Ke Tengah!
++++++
Aliong Masih Meniduri Istrinya Yg Hamil 9 Bln, Istri: Mau Bikin Apalagi? Badan, Kepala, Tgn, Kaki Sdh Lengkap Semua. Aliong: Owe Cuma Mau Kasih Minyak Lambut
++++++
Wanita Sering Tidak Konsisten. Sering Demo, Teriak2 Anti Kekerasan. Pas Ada Maunya Malah Minta Yang Keras!
++++++
Sayang, Tega Nian Kau Menolak Cintaku, Hiks, Lebih Baik Aku Mati Saja! Ini Sms Terakhir Drku Sayang! Krn Saat Kau Membaca Sms Ini Aku Tlh Menjual Hp Ku
++++++
Suatu Sore Endang Disuruh Ibunya: Dang, Tolong Ambilin Dongdong Di Dlm Dangdang Di Atas Dinding Dong Dang!
++++++
Ular Lari Lurus Katakan Sampai 20 Kali Dgn Cepat. Selamat Mencoba

Kumpulan SMS Patah Hati 
Kumpulan sms patah hati ini adalah untuk Anda para pecinta yang patah hati. Kata ST12 sih suruh pacar lagi :)
Semua pengorbanan terasa sia-sia
Ketika seseorang yang dicintai berpaling
Untuk apa semuanya selama ini
Cinta yang tulus ini
Akankah terbalas cinta yang tanpa dusta??

Aku tak tau apa lagi yang harus kulakukan
Tuk meyakinkan dirimu
Belum cukupkah semua yang kulakukan ?
Belum cukupkah segala yang kuberi ?

Ingin kurasakan kembali hangatnya hari itu
Saat mentari bersinar begitu terangnya
Saat hati merasakan damaimu
Tak ingin ku kehilangan hari itu
Ingin kuterus berada disana

Tak bisa bila tanpamu
Tak ingin kau jauh dariku
Ku ingin selalu bersamamu
Setiap saat setiap detik
Tapi kenyataannya kau pergi tinggalkan aku

Kumpulan SMS Lucu 
Aku tahu, siang ini ga da bintang.
Aku juga tau siang ni ga da plangi
Tapi aku tahu
Siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku
“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

Sayang… Tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

BBM 
Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah). Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum), serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah), serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat). Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Seperti Kambing 
Saya benar-benar mencintaimu sayang. seperti aku mencintai kambing piaraanku.

Cinta Lewat SMS 
Seuntai kata terungkap dari jiwa,, seulas senyum memberi pesona,, ku alun nada tapi tak bersuara,, hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata “Aku mencintaimu”

Hemat Pulsa 
Aku sayang kamu bukan karena kamu cantik, melainkan karena kamu nggak perlu di-SMS

Cinta Monyet 
First love will never die. cinta kilat tak selalu sesaat. cinta sejati abadi di hati. cinta monyet cepat hilang, tinggal monyetnya, asyik baca sms.

Cinta Kita Seperti Denting Gitar Akustik 
Percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

Jangan Main Hakim Sendiri 
+ Hei, jgn main hakim sendiri dong!
- Jadi, gmn?
+ Ya, main hakim beramai-ramai

Seorang Polisi Batak 
Pada suatu hari ada seorang polisi batak sedang bertugas mengatur lalulintas,tiba-tiba dia melihat seorang pengendara motor yg seenaknya aja menerobos ketika lampu masih merah lalu "priiiiiiit!".
Dan pengendara motorpun di hampirinya dengan muka garang "Kutilang kau". kata polisi batak, pengendara motor terkejut dan mulai marah "Perkutut kau" katanya pada polisi batak,"Bah .. Ku tunjang kau nanti, kau bilang aku perkutut"

katanya menantang "Lah sampeyan bilangin saya kutilang piye?" protes pengendara itu,

"Oi amang maksudku kau aku tilang karena sudah melanggar lalu lintas" katanya dgn sdikit senyum

"Ohh tak kira bapak bilangin saya kutilang"

Tikus Rakus 
Tommy : "Gi...Ada tikus rakus banget,...Padi yang ada dilumbung dihabisin semua, kemudian setelah habis tikus itu lari kuenceng banget. Kenapa ?"
Sugi : "Gampang... Ada Kucing di dekatnya."
Tommy : "Salah..."
Sugi : "Ada Kamu lagi lewat."
Tommy : "Salah... yang benar 'udah kebelet pengen berak!!!'
Bayangin aja padi selumbung habis...coba kita makan sebakul habis...udah pasti khan kepengen berak.
Sugi : "Iya..ya.."(sambil ketawa)

Pernyataan Tentang Anak Yatim 
Adi : "Du,mana dari pernyataan ini yang benar?"
1 Anak yatim itu dipukuli ayahnya
2 Anak yatim itu memukuli ayahnya

Bedu : "Pasti no 1 lah!"

Adi : "Salah,nggak ada yang benar,mana ada anak yatim punya ayah?"

Bedu : "Oh,iya yah."

Penyakit Tidak Bisa Sembuh 
Doa'in gue ya!
Tadi gue baru chek up ke dokter, ternyata gue kena penyakit..
BEAUTIFUL 1'st, SEMACAM PENYAKIT MAKIN CANTIK gitu! gak nular sich, cuma gak bisa sembuh aja!!!!

Teka-teki Kelinci 
Dani : "Eh, gw ada tebakan nih. Ada kelinci dan kandangnya, di sebelahnya ada semak-semak dan padang rumput. Nah dia kalo mau bertelur di mana?"
Dina : "Ya di kandangnya dong."

Dani : "Salah! Bego lu! Emang kelinci bertelur?"

Logo Batman dan Orang Gila 
Suatu hari Yosef dan Hendra saling bertanya jawab
Hendra : "Sef, kenapa kalau Superman simbol di dadanya pake huruf S, tapi kalo Batman nggak?"
Yosef : "Soalnya kalo pake huruf XL bajunya kedodoran."
Hendra : "Salah.........soalnya huruf B sudah dipakai sama Bobo jadi Batman mengalah."
Yosef : "#$%^@&...."

Yosef : "Sekarang gantian aku yang tanya, Apa bedanya orang normal sama orang gila kalo lihat kilat petir?"
Hendra : "????&^$@#$#.............ndak tahu aku, soalnya aku belum pernah gila sih"
Yosef : "Kalo orang biasa lihai kilat petir pasti takut, tapi kalo orang gila yang lihat pasti berteriak HORE AKU DIFOTO TUHAN !!!"

Melihat Uang Seratus Dollar 
Seorang bos dan karyawan sedang berjalan-jalan melalui tangga kantor.
"Lihat," karyawan berteriak, "ada uang 100 dollar di lantai!"

"Tidak, Anda keliru," jawab bos yang lebih bijaksana. "Itu tidak bisa. Jika memang benar ada uang 100 dollar, seseorang pasti sudah memungutnya."

Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong 
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Tidak Semua Gagal adalah Sukses Yang Tertunda 
Gagal adalah sukses yang tertunda. (Catatan: itu tidak berlaku untuk gagal jantung)

Siapa Pertama Kali Sampai? 
Indra : "Eh, aku punya tebakan nich..."
Hari : "Tebakan apaan?"
Indra : "Ada 3 orang penerjun yang beratnya masing-masing 70kg, 68kg, dan 76kg. Masing masing orang terjun satu persatu, bila satu orang sudah terjun yang lain harus menungu 5 menit baru boleh terjun. Ketinggian pesawat adalah 2500 kaki. Pertanyaannya, siapa orang yang pertama kali menginjak bumi bila grafitasinya 10N/Kg?"
Hari : "Itu ma lo tanya aja ama guru fisika lo!!!"
Indra : "Ah, jawabannya enggak pakek hitungan kok!"
Hari : "Wa nyerah deh..."
Indra : "Jawabanya NABI ADAM"

Mangkalnya dan Makanannya anak PUNK! 
Tempat Mangkalnya: PUNKgung, PUNKalan ojek dan PUNKalan becak.
Kalo makan_nya: PUNK-sit, PANK-gang Ayam, dan duren. Kenapa duren? Soalnya duren kulitnya persis ama rambutnya anak PUNK.

Binatang yang paling Ngeselin 
Seorang anak bertanya pada bapaknya binatang apa yang paling ngeselin?
Bapak: "Monyet!"
Anak: "Salah!!!"
Bapak: "Jadi apaan?"
Anak: "Monyet lo!!"

Baru Jadian dan Baru Putus 
Baru jadian, di sana cerita di sini cerita. Baru putus, di sana derita di sini derita.

Proses Jadian dan Putus 
Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan), proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Selalu Menggunakan Azas Praduga 
Anda menuduh seseorg? Ingat azas praduga tak bersalah. Anda mencintai seseorg? Ingat azas praduga tak berbalas

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia 
Qatar tuan rumah Piala Dunia Tahun 2022. Kita siap2 untuk tahun 2202, BedaTipisAjah

Cewek Nelpon Malam-Malam di Kuburan 
Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu, Kok duduk di kuburan Mba? Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah

Maksa Jadian 
satu tambah satu sama dengan dua..mau gak mau lo jadian sama gua..

Curah Hujan di Papua 
Di Papua hujan hanya terjadi dua kali dalam setahun: Agustus sampai April dan Mei sampai Juli.

Kata-katanya gokil banget ya sob, pasti sobat ketawa-ketawa sendiri saat membacanya kan... he... Sekian dulu dari admin, semoa dapat menghibur dan bermanfaat. Tolong bagikan ke temen-temen yang lain juga ya... Oh iy jangan sampai terlupakan untuk membaca Cerita Lucu Banget Terbaru 2015. Terima kasih dan semoga hari sobat selalu menyenangkan... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar